Di Hari Ulang Tahunnya Ke-63, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Berkerjasama Membangun Daerah

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –H.Suyatno Bupati Rokan Hilir (Rohil) hari ini, Minggu 21 Juni 2020 berulang tahun ke-63.

Ucapan selamat ulang tahun pun terus mengalir untuk orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir di media sosial Facebook maupun WhatsApp.

Menyambut hari kelahiran Bupati Rokan Hilir tersebut sebelumnya dilaksanakan di rumah kediamannya, Jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

Dalam ucapannya, Bupati Rohil mengaku bahagia dan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan umur panjang dan kemudahan dalam menjalani kehidupan dan memimpin kabupaten Rokan Hilir.

“Usia yang tergolong tua ini saya berpikir kemana usia 63 tahun ini mau di bawa, tentunya saya sudah lama mengabdi di Rohil ini tentunya harus berbuat yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini. Untuk itu saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Rokan Hilir harus saling bahu membahu dan saling tolong menolong,” kata Suyatno.

Kemudian Bupati Rohil ini juga berharap kepada masyarakat Rokan Hilir untuk berkerja sama dalam membangun kampung halaman. “Tentunya saya sangat berharap betul kepada seluruh warga masyarakat Rokan Hilir yang saya cintai dan saya dibanggakan mari berkerjasama dalam menjalani proses program pembangunan, program sosial kemasyarakatan dan masalah yang lainnya,” ajak Suyatno.

Menurut Suyatno, kerjasama pemerintah dan masyarakat sangat diharapkan, kerjasama tentunya bisa membuat daerah lebih maju dan sejahtera. ” Negeri ini negeri kita bersama, semoga kabupaten Rokan Hilir menjadi kabupaten yang lebih maju dan masyarakat nya sejahtera,” ujarnya.

Dikesempatan itu Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang datang mengucapkan selamat dan memberikan bingkisan pada hari ulang tahunnya yang ke-63 Tahun. “Saya berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah datang hari ini memberikan ucapan selamat dan mengantarkan berbagai bingkisan kepada saya, ini murupakan kebanggaan bagi saya. Mari kita doakan semoha semua masyarakat Rokan hilir ini dalam keadaan sehat walafiat dan dijauhkan dari segala marabahaya terutama sekali dari masalah covid-19 di provinsi Riau khususnya di kabupaten Rokan Hilir ini,” harap Ucap Suyatno.

Pos terkait