Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan ke Tempat Ibadah

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19, Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serma Paijo bersama Camat Bangko Pusako H.Bakhori dan anggota Polsek Bangko Pusako yang dipimpin Iptu H.Siregar melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, Sabtu (27/6/2020).

Penyemprotan dilakukan guna mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Rohil.

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan dengan sasaran tempat ibadah, perkantoran, warung kopi dan tempat perbelanjaan yang menjadi tempat berkunjung masyarakat.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, dalam penyemprotan itu, tidak hanya melibatkan tiga unsur TNI, Polri dan aparat pemerintah tetapi kegiatan penyemprotan tersebut melibatkan tim medis dari Puskesmas Bangko Jaya.

“Karena selain melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, petugas medis dari Puskesmas Bangko Jaya juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh pemilik usaha warung dan penjaga Masjid,”katanya.

Pos terkait