Hari Anti Narkoba Internasional 2020, Pemuda Dumai Ciptakan Lagu Bersinar

  • Whatsapp

DUMAI (wartapesisir) —Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 di Kota Dumai, pemuda Dumai mengeluarkan sebuah lagu karya terbaiknya. Lagu tersebut diberi judul Pemuda Bersinar (Pemuda Bersih Dari Narkoba).

Sang pencipta lagu Anil Kapur kepada media ini, Jumat (26/6/2020) mengatakan, karya ini di munculkan sebagai bagian dari upaya masyarakat untuk mengingatkan banyak orang tentang bahaya narkoba.

“Ini adalah misi kecil dari kami pemuda Dumai agar informasi ini bisa disampaikan kepada semua golongan, oleh karena itu kami menciptakan sebuah lagu yang ringan,”katanya.

Hal ini juga lanjutnya, merupakan bagian dari harapan pihaknya selaku anak muda agar indonesia pada umum nya dan kota Dumai pada khusus nya agar kedepan tidak ada lagi remaja atau pemuda yang terkontaminasi dengan penyalahgunaan narkoba..

Dalam menciptakan karya ini tambahnya, tidak lepas dari keterlibatan penuh 3 PIK Remaja di Kota Dumai, adapun tiga PIK tersebut yakni, PIK R Heart SMA N Binsus, PIK R Asik SMA N 1 Dumai, PIK R ASIK SMK N 1 Dumai serta PIK R Karomah MAN 1 Dumai.

“Dalam lagu ini juga melibatkan banyak pihak, diantaranya kepala BNN Kota Dumai, Kapolres Kota Dumai, Dinas Sosial Kota Dumai dan masih banyak lagi yang terlibat di dalam menyukseskan kegiatan ini,”pungkasnya.

Penulis : sagala

Pos terkait