Serdik Digreg 60 Jose DC Fernandes Donor Darah dan Bansos Kemanusiaan

  • Whatsapp

PEKANBARU – Peserta Didik (Serdik) Sespimen Polda Riau ,Kompol Jose DC Fernandes melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan dipusatkan di Posko Covid-19 Polda Riau di Lapangan MTQ, Pekanbaru,(25/07/2020)

Selain donor darah Serdik Jose juga memberikan bantuan sosial untuk tim relawan yang bertugas di Posko Covid 19 Polda Riau.

“Ini kegiatan atas inisiatif saya dari Serdik dikreg 60 Sespimen Polda Riau mengingat besarnya perjuangan para petugas yang berada digarda terdepan untuk mengatasi Covid 19 ” kata Jose.

Mantan Kapolsek Bangko,Poles Rohil ini juga menyebutkan pelaksanaan giat tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial para Serdik terhadap kondisi saat ini.

“Giat ini juga merupakan bentuk dukungan para Serdik atas kebijakan pimpinan Polri dalam menggelorakan hidup sehat , dalam suasana pandemi covid 19,” jelas pria murah senyum ini.

Untuk itu juga sehubungan dengan situasi pandemi COVID-19, para Serdik tetap berpedoman pada protokol Kesehatan dengn melengkapi diri dengan masker, Hand Sanitizer, dan penerapan jarak / fisical – social distancing untuk memberikan contoh kepada masyarakat. (Redaksi)

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait