Satgas TMMD Bersama Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Box Culvert Penghubung Antar Dua Dusun

  • Whatsapp

ROKAN HILIR — Anggota Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Sasaran 5 pembangunan box culvert di Kepulauan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) kembali dilanjutkan, Rabu (16/6/2021).

Pada hari ke 2  sasaran  fisik  pembuatan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter yang terletak di jalan penghubung antar Dusun suka mulya jaya dengan dusun meranti Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai tahap pengecoran dinding tengah box culvert.

Masyarakat tampak sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD dalam menggesa pengerjaan pembangunan box culvert tersebut.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik pembuatan box culvert  dijalan penghubung antar dusun ini untuk mempermudah akses transpormasi desa.

“Pembangunan box culvert ini untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya,”katanya.

Sesuai arahan Komandan Kodim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi katanya, menekankan bahwa kegiatan-kegiatan fisik  menjadi penekanan untuk mempermudah transformasi masyarakat di desa guna untuk melancarkan roda perekonomian desa.

“Sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera dengan akses yang mudah dan lancar,”pungkasnya.

Pos terkait