Kaum Ibu-ibu Turut Berpatisipasi pada Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil

  • Whatsapp

PEKAITAN  — Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil telah memasuki hari ke-3, berbagai kegiatan sasaran fisik sudah mulai dikerjakan bahkan pengerjaannya ada yang sudah mencapai 35 persen.

Upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 kini sudah mulai tampak bentuknya.

Dibalik upaya dan kerja keras personel Satgas TMMD tersebut, selain dibantu oleh masyarakat kaum pria, ternyata kaum ibu-ibu pun turut berpartisipasi mendukung, salah satunya seperti yang terlihat oleh awak media saat datang ke lokasi TMMD pengerasan jalan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan, Kamis (17/06/2021).

Tampak para ibu-ibu di Kepenghuluan tersebut turut berpartisipasi menyiapkan minum (kopi/teh) hingga mengurus makan para pekerja.

“Kami melakukan ini dengan senang hati dan sukarela, kami tidak bisa turun langsung mengerjakan kegiatan fisik hanya inilah yang kami bisa lakukan, semoga pekerjaan bapak-bapak TNI dapat selesai tepat waktu dan kami dapat menikmati hasilnya,” ungkap Bu Khairunisa.

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil mengaku sangat gembira ada ibu-ibu yang mendukung pekerjaan mereka.

“Walau hanya sekedar memberikan dan menyiapkan minuman kopi buat kami, hilang rasa lelah kami”, ujar salah seorang anggota TNI saat sedang minum kopi.

Pos terkait