Satgas TMMD Ke-111 Lakukan Pembacaan Yasin Dan Do’a Bersama Warga

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Manusia sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa yang telah diciptakan untuk selalu bertaqwa dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Sebagai ucapan rasa syukur yang tak terhingga karena sampai pada hari ke-3 Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas, maka personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil gelar pembacaan yasin dan do’a bersama masyarakat.

Sebanyak 15 orang personel Satgas TMMD ke-111 yang dipimpin Letda Arh Suroso melaksanakan pembacaan yasin dan do’a bersama masyarakat yang beralamat di Jl.Bukit Limas RT 02 RW 01 Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.

Terlihat masyarakat setempat juga sangat antusias untuk mengikuti pembacaan yasin dan do’a bersama, karena kegiatan pengajian tersebut juga sering dilakukan oleh masyarakat dilingkungan tersebut.

Setelah melakukan pengajian, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil juga bercengkrama ramah tamah kepada masyarakat.

Kedekatan personel Satgas TMMD ke-111 dengan masyarakat saat ini diharapkan menambah kecintaan masyarakat dengan TNI saat ini hingga masa yang akan datang.

Pos terkait