Jalan Pemakaman Dibangun, Rizal Sampaikan Ucapan Terimakasih Pada TNI

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pengerjaan semenisasi jalan pemakaman, Minggu (20/6/2021).

Semenisasi jalan pemakaman yang merupakan program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya berada di RT 02 RW 01 Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Rizal selaku tokoh masyarakat yang senantiasa ikut serta bergotong royong bersama Satgas TMMD mengaku sangat berterimakasih dengan pembangunan semenisasi jalan pemakaman tersebut.

Sebab katanya, selama ini warga setempat mengalami kesulitan jika ada warga yang meninggal dunia maupun ingin berziarah dikarenakan jalan tersebut akan berlumpur jika musim penghujan.

“Mewakili masyarakat saya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil yang telah membangun jalan pemakaman kami ini,”katanya.

Rizal juga mengatakan bahwa dirinya bersama warga akan memberikan dukungan penuh dalam pengerjaan semenisasi jalan pemakaman itu.

“Sebagai bentuk dukungan, kami bersama warga akan senantiasa ikut serta bergotong royong agar pengerjaan jalan ini selesai tepat waktu,”pungkasnya.

Pos terkait