Gunakan Cangkul, Satgas TMMD Bersama Warga Lanjutkan Pengerjaan Aukas

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir)- Memasuki hari ke 7, anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pengerjaan aukas, Senin (21/6/2021).

Setidaknya, 5 orang anggota Gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil itu dipimpin oleh Pelda Sunarno dan dihadiri masyarakatat sekitar untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan jalan berupa aukas.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa melalui Pelda Sunarno mengatakan, pada hari ke 7 ini Satgas TMMD bersama warga melaksanakan perawatan jalan dengan cara manual yakni dengan menggunakan cangkul.

“Meski bekerja dengan cara manual namun semangat TNI dan warga tak pernah surut,”katanya.

Dibawah terik matahari yang mulai memanas, tampak TNI dan warga saling bahu membahu dalam menggesa pembangunan aukas (pengerasan jalan) yang sangat dibutuhkan masyarakat di desa tersebut.

“Jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat. Sehingga, warga sekitar sangat antusias membantu TNI agar pengerjaan jalan ini cepat selesai,”pungkasnya.

 

Pos terkait