Ketua Bapilu Partai Nasdem Sudirman Optimis Antarkan Tokoh Muda Jhony Charles, BBA., MBA, Menuju Senayan DPR RI

Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil (Warpes) – Ketua Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sudirman yang di panggil akrab oleh masyarakat (pak Ugil), selaku anggota DPRD Rohil dari dapil II Rohil. Sabtu (01/10/2022) di PAC partai Nasdem di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Dalam acara Road Show Partai Nasdem Rohil di berapa Dapil yang ada di Rohil, merupakan hajat besar beliau untuk Bapak Jhony Charles, BBA., MBA, untuk bisa kita usulkan beliau mewakili Dapil I Riau untuk menghantarkan beliau menjadi anggota DPR RI.

Sudirman berharap, kepada tokoh muda Jhony Charles, BBA.,MBA, selaku putra asli daerah itu sendiri, banyak harapan yang kita sampaikan nantinya kepada belaiu. Apabila terpilih menjadi anggota DPR RI, banyak yang kita harapkan kepada beliau selaku putra asli daerah Riau khususnya di Rohil. Sulit bagi kita untuk berharap yang bukan asli putra daerah. Kita kuatkan lah, kita yakinlah kepada kader partai Nasdem dan masyarakat agar kita silod mendukung beliau menuju Senayan DPR RI dari dapil I mewakili Riau di tahun 2024 nanti,”terangnya.

“Tidak tertutup kemungkinan siapa pun orang Rohil mencalonkan diri sebagi anggota DPR RI dari dapil I mewakili riau. Kalau bisa kita harus berpatokan dengan hajat bapak Jhony Charles, BBA., MBA untuk membangun Rohil dan Riau pada umumnya. Apa salahnya kita kuatkan untuk menghantarkan beliau dari partai Nasdem untuk mengusung beliau,”ungkapnya.

Sepengetahuan saya belaiu adalah tokoh muda yang mempunyai karismatik dan tokoh Rohil setelah itu mempunyai pendidikan, serta mempunyai potensi secara penansial juga memungkinkan untuk beliau menuju ke Senayan dari dapil I mewakili Riau duduk di DPR RI.

Kita optimis kepada bapak Jhony Charles, BBA., MBA, selaku tokoh mudan, pengusaha santun kepada masyarakat luas, bisa lah kita handalkan bapak Jhony Charles, BBA.,MBA untuk mewakili kita untuk menyambung lidah kita di DPR RI nantinya,”imbuhnya.(Team)

 

 

 

Pos terkait