Basiran Nur Efendi Ketua DPD Partai Nasdem Road Show Ke Dapil II, Pendidikan Politik Bagi DPC dan DPRt

Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil (Warpes) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi dan pengurus kembali melakukan Roadshow ke II kesejumlah Daerah pemilihan (Dapil) untuk menemui para kader yang ada di setiap Kecamatan di Rohil.

 

Sebelumnya di dapil I Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan, dan Batu Hampar. Kali ini, para pengurus DPD Partai Nasdem Rohil melakukan Roadshow di Dapil II, yakni Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rimba Melintang dan Bangko Pusako, Sabtu (1/10/2022).

 

Ratusan kader simpatisan partai Nasdem menghadiri acara tersebut diantaranya ketua PAC dan DPRt partai Nasdem di tiga kecamatan.

 

Kegiatan Roadshow ini dipimpin langsung oleh ketua DPD NasDem Rohil, Basiran Nur Efendi dampingi, Wakil ketua OKK, Ahmad Khoirudin, S.Sos, wakil ketua Bapilu, Sudirman, Siti Aisyah dan pengurus DPD NasDem Rohil lainnya. Kegiatan Roadshow di pusatkan di halaman kantor PAC NasDem Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

 

Turun Hadir dalam Roadshow tersebut, pengurus PAC NasDem Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, pengurus PAC NasDem Kecamatan Rimba Melintang, dan pengurus PAC NasDem Kecamatan Bangko Pusako, pengurus Pemuda Garda NasDem Rokan Hilir serta seluruh pengurus DPRt se dapil II.

 

Basiran Nur Efendi dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan Roadshow yang dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh kader NasDem dan sebagai salah satu bentuk upaya memenangkan pemilu 2024 mendatang.

 

Dikesempatan itu Ketua NasDem Rohil juga memotivasi para kader yang hadir. Ia menjelaskan, berpartai sama halnya seperti petani menanam tanaman keras, tidak bisa ditanam langsung berbuah. tidak lah seperti tanaman bayam dan kangkung, seminggu setelah di tanam sudah nampak hasilnya. Kalau partai menunggu waktu yang lama. Belum lagi adanya godaan dari partai lain,”terang Basiran.

 

Menurut Basiran.,”Orang yang punya nilai itu adalah orang yang konsisten. “Makanya saya ibaratkan berpartai ini tidak seperti menanam bayam cabut dan kangkung cabut seminggu setelah di tanam sudah nampak hasilnya. Belum lagi adanya godaan partai lain, hari ini kita hadir di Nasdem besok lusa kita bisa terpengaruh dengan partai lain,” kata Basiran memotivasi kadernya.

 

“Roadshow atau silaturahmi ini perlu kita lakukan. Partai NasDem membuka selebar-lebarnya peluang bagi yang ingin bergabung menjadi anggota partai NasDem.Mari kita ajak sebanyak-banyaknya keluarga untuk bergabung ke partai NasDem,”imbuhnya.(Team)

 

 

Pos terkait