Legislatif Rohil Dukung Program Zero Point Smart City Bagansiapiapi

ROKAN HILIR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan dukungannya terhadap program Smart City Bagansiapiapi ini. Apalagi program ini memberikan kemajuan dibidang digitalisasi terutama pengawasan kenyamanan masyarakat dan menjadi bagian dari kota cerdas di Indonesia.

Menurut Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, sepanjang program itu banyak manfaatnya dari pada mudharat atau jeleknya maka akan mendukung saja. “Maksudnya itu, kalau memang itu sangat berguna untuk masyarakat ya kita dukung, apalagi kalau mengeluarkan uang daerah,” ujar Basiran saat dikonfirmasi, Senin (8/5/2023).

Namun Ketua NasDem Rohil ini mewanti – wanti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjalankan program ini untuk serius dan berkomitmen agar sukses dan betul – betul berguna bagi masyarakat. Pria yang akrab disapa Abas ini mengingatkan agar program ini tidak hanya euforia semata namun tidak bertahan lama atau terbengkalai begitu saja dikemudian hari.

“Pada intinya program itu dibuat kemudian nanti ada evaluasi. Kita ini kan rata – rata kalau udah buat program udah sekali saja, nggak ada evaluasi gimana, jadi harus continue atau berkelanjutan lah,” pungkasnya. **

Pos terkait