Antisipasi Kendala Pembangunan, Pasiter TMMD Siapkan Kebutuhan Material

ROKAN HILIR – Untuk mengantisipasi kendala pembangunan dan demi pencapaian progres yang maksimal khususnya untuk pelaksanaan sasaran fisik, Komandan Satgas TMMD melalui Pasiter Lettu Inf Sudarwanto memastikan ketersediaan bahan material yang dibutuhkan pada setiap lokasi pembangunan.

Pada pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0321/Rohil TA. 2023 ini terdapat delapan sasaran fisik diantaranya lima sasaran semenisasi jalan, satu sasaran pembangunan rumah layak huni, satu peningkatan rumah ibadah dan satu unit pembuatan box culvert.

“Hingga saat ini pengerjaan sasaran fisik tersebut terus kita gesa pengerjaannya dan jangan sampai ada yang terlambat atau tidak selesai pada waktu yang telah ditentukan,” kata Lettu Inf Sudarwanto kepada awak media.

“Kita sudah diperintahkan oleh Dan Satgas TMMD ke-117 agar selalu mengecek disetiap sasaran tentang kebutuhan material yang diperlukan dan jangan sampai ada kendala ataupun keterlambatan suplai material sehingga target tidak tercapai,” sambung Lettu Inf Sudarwanto.

Dia juga mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada kendala dalam pensuplaian bahan material ketiap sasaran dan semoga kedepannya tidak ada permasalahan.

” Untuk kebutuhan bahan material selalu kita siapkan,” pungkasnya (rls)

Pos terkait