Wabup Rohil Sambut Kepulangan Jamaah Haji

BATAM, WartaPesisir.com – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Jamiludin bersama Sekretaris Daerah Surya Arfan menyambut kepulangan jamaah haji Rohil di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau, Jumat (7/9) malam.

Jamaah haji Rohil yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 10 bersama dengan jamaah haji Kabupaten Siak tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekira pukul 23.00 WIB.

“Alhamdulillah, jamaah haji Rohil sampai ke tanah air malam ini dalam keadaan sehat wal’afiat,” ujar Wakil Bupati Rohil Jamiludin.

Ia mengatakan, semua jamaah haji akan kembali diberangkatkan dari Batam menuju Dumai hingga ke kampung halaman pada Sabtu (8/9).

“Kita berpesan kepada jamaah haji yang baru pulang haji, agar bisa memberi harapan dan motivasi kepada masyarakat terutama bagi jamaah yang belum menunaikan haji,” tuturnya.

Sementara, panitia jamaah haji kloter 10 Hasanuddin mengatakan, jamaah haji kloter 10 yang bergabung dengan Siak berjumlah 450 jamaah, lima orang petugas BPIH, keseluruhan menjadi 449 orang.

“Satu orang meninggal dunia, Bapak H. Rusli jamaah dari Rohil. Sementara dua jamaah haji pindah kloter yang akan pulang pada 14 September nanti”, ujarnya. (Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *