Fun Bike Meriahkan HUT Rohil Ke-19

  • Whatsapp

ROHIL, WartaPesisir.com – Kegiatan bersepeda santai atau ‘fun bike’ turut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT ke-19 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau yang dilaksanakan didepan kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, Minggu (7/10).

Kegiatan fun bike pagi itu diikuti ratusan peserta dengan titik start dari Jalan Merdeka, Pahlawan, Kelenteng, Utama, Bhakti, Pelabuhan Baru, Sungai Garam, Perniagaan, Kubu, Perwira dan finish ke Jalan Merdeka tepatnya didepan kantor BPKAD.

“Insya Allah kedepan akan kita buat perlombaan khusus kegiatan ini,” ujar Wakil Bupati Rohil Jamiludin usai menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jamiludin juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perbankan yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan fun bike.

“Nanti ada lagi rangkaian kegiatan HUT Rohil, yakni Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad pada Selasa (9/10) malam di Lapangan Taman Budaya Batu 6, Bagansiapiapi,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan fun bike Job Kurniawan mendukung Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Rohil untuk membuat jadwal berkala kegiatan sepeda santai.

“Tidak hanya memeriahkan HUT Rohil mungkin kedepan kita ajak ISSI bersama-sama membuat jadwal, apakah itu tiga bulan sekali nanti kita adakan bersepeda. Mudah-mudahan ini nanti bisa menyemangati teman-teman kita di organisasi ISSI Kabupaten Rohil,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan itu. Begitu juga dari BRI, Bank Riau dan Bank Rohil yang sudi menyiapkan hadiah fun bike.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan kedepan HUT Rohil lebih jaya lagi,” ujar Job Kurniawan, yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rohil itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Daerah Pemkab Rohil Surya Arfan, Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf Suprapto, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, Kapolsek Bangko Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk, Kepala BRI Cabang Bagansiapiapi Awang S Wijaya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Nur Ainun beserta pengurus, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat dan undangan lainnya. (Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *