Pengusaha Brother Bagansiapiapi Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

  • Whatsapp

Bagansiapiapi (wartapesisir) – Pengusaha Brother yang merupakan milik warga Tionghoa Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berikan bantuan pembangunan salah satu Masjid yang ada di Kecamatan Bangko, Senin (31/12/2018) sore.

Adapun Masjid yang diberikan bantuan berupa material bangunan serta uang tunai tersebut yakni Masjid At-tabi’in yang terletak di Jalan Utama, Gg Usaha l, Bagansiapiapi.

Bantuan yang bernilai sekitar Rp 80 Juta tersebut secara langsung di serahkan oleh pengurus brother Ahwa kepada pengurus masjid Maspan, S. ikom.

Sugianto sapaan akrab pria itu menyebutkan, pemberian bantuan merupakan salah satu perhatian pihaknya terhadap rumah ibadah yang ada di sekitar lingkungan nya. Meski berbeda keyakinan.

“Kita turut ikut membantu, karena kita juga selaku warga yang tinggal dilingkungan sekitar tempat ibadah itu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang muslim,” katanya.

Sugianto juga berharap, dengan bantuan yang diberikan pihaknya, pembangunan masjid Attabi’in tersebut dapat selesai secepatnya. Sehingga dapat di fungsikan oleh masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, ketua pengurus masjid Maspan, S. Kom, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha toko brother yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan masjid.

“Kami selaku pengurus masjid bersama masyarakat disini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Mudah mudahan dengan bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Maspan juga mengaku, untuk menyeleasikan pembangunan masjid tersebut masih banyak membutuhkan biaya. Sehingga Ia berharap pihak-pihak lain turut memberikan bantuan seperti yang telah dilakukan toko brother.

Adapun bantuan yang diserahkan toko brother yakni berupa material bangunan seperti batu bata, besi angker, semen, pasir dan batu kerikil ditambah uang tunai Rp50 juta, dengan seluruhnya total berjumlah sebesar Rp80 juta.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.