Penuh Semangat, Pengerjaan Semenisasi di Raja Bejamu Terus Digesa

  • Whatsapp

Rohil, wartapesisir – Kegiatan pelaksanaan pengerjaan semenisasi jalan Beko di Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir terus digesa Satgas TMMD bersama masyarakat, Rabu (17/7/2019).

Dilokasi pengecoran, tampak TNI dan masyarakat setempat bergotong royong melangsir material pakai gerobak dorong hingga ketitik sasaran lokasi.

Ketua RT 05 Desa Raja, Parmin menyebutkan, bahwa gotong royong (Goro) TMMD TNI bersama dengan masyarakat dapat yang dilakukan saat ini dijadikan motivasi untuk mengembalikan budaya goro yang selama ini sempat memudar.

“Goro selama operasi TNI TMMD bersama masyarakat, bakal terciptanya semangat kekompakan kebersamaan dan bisa memotivasi kepada masyarakat yang lainnya,”katanya.

Dandim 0321 Rohil Letkol Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh E. Nasution mengatakan, budaya goro harus dipertahankan secara berkelanjutan, guna terciptanyb keharmonisan operasi TMMD dan masyarakat dalam sebuah bingkai Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Menurut E Nasution, kerjasama TNI dengan masyarakat yang terus berkelanjutan dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan, supaya akses jalan beko Desa Raja Bejamu dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

“Pekerjaan semenisasi jalan beko Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, hingga hari ini sudah mencapai sepanjang 115 meter,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *