Penghulu Daryamin Terjunkan Diri Jadi Buruh Bangunan

SINABOI, (Wartapesisir.com) – Penghulu desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) Daryamin terjun langsung ke lokasi Pembangunan Mushola Nurul Hidayah yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019 bersama dengan masyarakat.

Kedatangan Penghulu Daryamin pada giat tersebut, disengaja untuk turut terlibat langsung memplester dan melakukan pekerjaan lainnya pada pembangunan rumah ibadah di desa wilayah pemerintahnya. Jumat (19/7/2019).

Hal ini menandakan terbangunnya sinergitas dan korelasi yang baik antara TNI, masyarakat,Pemerintah desa, dan unsur lainnya dalam memacu laju pembangunan fisik dan non fisik yang sudah terprogram pada TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil.

Dengan keterlibatan langsung Seorang Penghulu pada proses pelaksanaan ini,  tentunya semakin memacu semangat kerja satgas maupun masyarakat untuk segera menyelesaikan pekerjaan pada sasaran 4 itu.

Penghulu Daryamin dalam suatu kesempatan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pembangunan yang dilakukan TNI melalui program TMMD.

” Kami menyampaikan apresiasi pada TNI, dengan kegiatan TMMD ini bisa menjalin kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat, karena TNI juga berasal dari Rakyat,” kata Daryamin belum lama ini. (MG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *