Kajari Rohil: Semoga Kejari Menjadi Panglima Dalam Penegakan Hukum

  • Whatsapp

ROKAN HILIR, (Wartapesisir.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir gelar jalan santai pada Minggu (20/7/2019) diikuti ratusan peserta pegawai, honorer dan tenaga teknis lainnya dilingkungan Kejari setempat.

Sebelum kegiatan Jalan Santai, terlebih dahulu diadakan upacara pelepasan balon oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Gaos Wicaksono SH, MH di Halaman Kantor Kejari Rohil, pertanda dimulainya berbagai kegiatan.

Kegiatan Jalan santai ini merupakan satu rangkaian dari kegiatan olah raga dan kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan Kejari Rohil.

Dalam kesempatan itu, Kajari Rohil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan pihak terkait yang menurut dia telah bekerja secara maksimal dalam rangka mengsukseskan acara HBA itu.

” Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan gembira, dan semoga Kejaksaan kedepannya menjadi panglima didalam penegakan hukum khususnya di kabupaten Rohil, sehingga masyarakat dapat menikmati rasa keadilan.  kata Kajari Gaos Wicaksono dalam sambutan pembukaan jalan santai tersebut.

Usai Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan selanjutnya dilakukan pencabutan undian door prize dimana ratusan hadiah dengan hadiah utama berupa mesin cuci, kulkas, televisi,sepeda dan lainnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *