Gelar Sosialisasi ke Sekolah, Satgas TMMD Tuai Pujian

  • Whatsapp

ROKAN HILIR (Wartapesisir. Com) – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0321//Rohil yang bertugas pada sasara 6 (kecamatan Bangko) kembali melakukan kegiatan sosialisasi Wawasan kebangsaan, PBB dan penyuluhan bahaya Narkoba kepada para pelajar.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 3 Bangko desa Labuhan Tangga Kecil itu dipimpin Sertu Alpin, Sertu Martunus, Serda Agung, Prt. Haris dan Prt Darul .

Kedatangan rombongan Satgas di sambut baik oleh Kepala sekolah, Safri S.pd, serta majelis guru lainnya dilingkungan SMAN 3 Bangko.

Pada kesempatan itu Kasek Safri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak TNI yang telah berkenan melaksanan kegiatan sosialisasi di sekolah yang dipimpinnya.

Disamping itu, Safri juga berharap agar kedepannya pihak TNI masih bersedia memberikan penyuluhan penyuluhan serupa kepada peserta didiknya.

“Semoga untuk kedepannya pihak TNI masih bersedia memberikan penyuluhan yang sama pada sekolah kami, dan tali Silaturahmi antara TNI dan sekolah ini senantiasa terjalin,” kata Safri.

Saat kegiatan berlangsung, siswa/i SMAN 3 terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh para petugas pembela dan keamanan negara tersebut.

Sebelumnya pada selasa 23 Juli 2019 Satgas TMMD yang sama juga sudah melakukan kegiatan sosialisasi di SMPN 4 Bangko desa Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Rohil. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *