Pemkab Rohil Puji Kinerja TMMD

  • Whatsapp

ROKAN HILIR (Wartapesisir. Com) – Pemkab Rokan Hilir (Rohil) sampaikan apresiasinya atas kinerja Tim Satuan Tugas (Satgas) pada program TMMD Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil, H Suyatno A.mp, saat acara penyambutan kunjungan Kepala Tim Pengawasan dan Evaluasi (Katim wasev) pelaksanaan kegiatan TMMD 2019, Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri S.Sos ke Rokan Hilir,  Selasa (23/7/2019)

“Mudah-mudahan atas kerjasama antara Pemkab Rohil dengan TNI berjalan dengan baik. Diharapkan melalui program TMMD ke 105 ini membawa dampak yang baik bagi masyarakat Rokan Hilir,” ucap Bupati Suyatno.

Disamping itu, Suyatno menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Mayjen Cucu Somantri serta kepada kepada pihak TNI terkait yang telah melaksanakan kegiatan fisik maupun nonfisik pada program TMMD ke 105 tahun 2019.

“Kunjungan pak Mayjen Cucu Somantri dan bapak Danrem 031 Rohil, Brigjen TNI Muhammad Fadjar¬† dalam rangka melihat kegiatan TMMD di Rokan Hilir tepatnya di kecamatan Sinaboi. Alhamdulillah dari pemaparan dan peninjauan secara langsung, terutama pemerintah kabupaten Rokan Hilir menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan program TMMD 2019” kata Suyatno.

“Tadi kita lihat dilapangan masyarakat sangat antusias sekali dengan keberadaan TMMD. Kita merasa bersyukur merasa terbantu dengan adanya kegiatan TNI di Rokan Hilir. Kedepannya pemda rohil berencana untuk meningkatkan lagi anggaran untuk program TMMD ini,” tegas Bupati Suyatno.

Menurut orang nomor satu di negeri seribkubah ini, annggaran 1 miliyar yang disediakan Pemda Rohil untuk kegiatan TMMD itu masih kurang, pihaknya merencanakan untuk tahun depan anggaran TMMD akan ditambah lagi.

” 1 miliyar ini kalau kita pikir-pikir untuk membantu pembangunan Infrastruktur dan lainnya melalui program TMMD itu perlu penambahan anggaran. Saya sudah bincang-bincang dengan pak Mayjen Cucu Somantri dan bapak Danrem anggaran TMMD untuk tahun depan itu ditambah lagi,”sebutnya.

Lanjut Suyatno, Program TMMD ini cukup bagus dilaksanakan di Rohil, hasilnya pelaksanaannya memuaskan.

” salah satu pembangunan mushalla Nurul Hidayah di Kepenghuluan Sungai Nyamuk yang dulunya berlantai tanah, berdinding papan, tapi sekarang sudah dibuat beton semuanya. Pemerintah daerah dan masyarakat bersyukur, ini salah satu bentuk kemanggalan TNI dengan masyarakat. Ini perlu dipertahankan dan Pemda terus memberikan dorongan kepada TNI agar kita bisa terbantu dengan program TMMD yang dilakukan TNI,” pungkasnya. ( rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *