DPD Golkar Rohil Bagikan Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp

Bagansiapiapi, WartaPesisir.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona atau COVID-19.

“Pagi ini kami membagikan masker pada tiga titik di wilayah Kecamatan Bangko, yang pertama di Jalan Pahlawan Bagan Hulu. Titik kedua di Pasar Datuk Rubiah, dan yang ketiga di simpang Jalan Utama. Insya Allah besok pembagian masker di Pasar Bagan Hulu,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Rohil Jasmadi di Bagansiapiapi, Sabtu (18/4).

Jasmadi mengatakan, pembagian masker ini merupakan arahan dari Ketua DPD II Partai Golkar Rohil Fuad Ahmad beserta rekan-rekan Fraksi Partai Golkar Rohil.

“Masker yang kami persiapkan lebih kurang 3000 lembar dan hari ini kami bagikan sebanyak 1000 lembar. Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat. Bagi masyarakat yang keluar rumah wajib untuk memakai masker dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 ini, khususnya di Kecamatan Bangko,” kata Jasmadi.

Sebelumnya Partai Golkar membagikan 1.100 APD ke seluruh tenaga medis se Provinsi Riau yang merupakan program DPP Partai Golkar dan DPD I Golkar Riau. Selanjutnya pembagian masker di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam serta penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar, yang dimotori oleh Ilhammi anggota Fraksi Golkar, dan semalam pembagian masker oleh DPD Golkar Rohil melalui Barisan AMPG Kabupaten Rohil.

“Ketua DPD Golkar Rohil H. Fuad Ahmad juga berpesan supaya kita selalu menjaga kesehatan dan menjaga interaksi sosial kita, serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan COVID-19,” tambah dia. (Famel)

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait