Lagi, Karang Taruna Rohil Santuni Ponpes

  • Whatsapp

BAGANSIAPIAPI – Sebagai bentuk kepedulian dan eksistensi dibidangya, Karang Taruna (KT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan kegiatan penyantunan sekaligus membagikan masker kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asasiyyah Bagansiapi-api, Rohil, Minggu (19/4/2020).

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Rohil, Kasmer Dahlan S.I.P, didampingi pengurus lainnya ini, disambut langsung pimpinan pondok pesantren Al-Asasiyyah, Ust Ibrahim Ahmad dan kepala Sekolah Pondok Pesantren Al- Asasiyyah, Zukri.

Dalam sambutannya Kasmer Dahlan mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih ditengah pandemi Covid19 yang terjadi pada saat ini.

“Kami harapkan dapat membantu terutama kepada santri, anak-anak di panti asuhan. Agar selalu semangat dan jangan pernah putus asa dengan kondisi yang ada.

Lanjut Kasmer, semua orang mempunyai peluang yang sama untuk dapat sukses asalkan memiliki tekad, keyakinan dan usaha yang kuat.

Pada kesempatan itu diberikan bantuan berupa masker, uang santunan sekaligus makan siang untuk seluruh santri dan para pengajar yang ada di lingkungan pondok tersebut.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Al-Asasiyyah, Ust Ibrahim Ahmad mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus kepedulian terhadap anak di panti asuhan ini, mudah-mudahan menjadi awal dijalinya silaturrahmi kedepan yang lebih baik lagi.

Ia mengajak semua pihak untuk dapat saling mendoakan, terlebih dalam kondisi yang terjadi pada saat ini sembari berharap agar Allah senantiasa menjaga semua dari mara bahaya yang tengah terjadi berupa Covid19. (Lursam)

Pos terkait