Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Masker ke Warga

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serda Ali Murtado bersama anggota DPRD Rohil Samsudin dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Brigadir Prildan bagikan masker kepada masyarakat, Senin (20/4/2020).

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut juga dihadiri Penghulu Sugianto di Kepenghuluan Karya Mukti Kecamatan Rimba Melintang.

Selain membagikan masker, juga dilaksanakan penyemprotan cairan desinfektan serta pengecekan suhu tubuh warga.

“Pembagian masker kepada warga sebanyak 3000 buah yang mana masker tersebut berasal dijahit secara mandiri oleh penjahit yang ada di Kepenghuluan tersebut dan menggunakan dana yang bersumber dari Dana Desa,”kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Untuk memutus penyebaran virus covid 19 sebut Samsul Azhar, perlu adanya kerja sama antara aparat pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat.

“Karena masyarakat saat ini harus patuh dan menuruti apa yang telah menjadi himbauan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19,”jelasnya.

Saat ini lanjutnya, warga memang sangat membutuhkan masker sebagai alat untuk pencegahan penyebaran covid 19 dan juga sebagai pedoman dari pemerintah bahwa setiap kegiatan keluar harus menggunakan masker.

Penulis : sagala

Pos terkait