Bentuk Apresiasi, BPN Rohil dan IPPAT Bagikan Bingkisan Sembako ke Posko Covid-19

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bekerjasama dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) bagikan bingkisan sembako ke Posko Covid-19 yang berada bundaran pedamaran, Selasa, (21/4/20).

Bingkisan sembako sebanyak 22 paket diterima langsung oleh Ketua Posko Covid-19 Herman dan menyampaiakan ucapan terimakasih kepada BPN dan IPPAT.

Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko mengatakan, pembagian bingkisan sembako tersebut sebagai bentuk apresiasi Khusus kepada petugas Posko Covid 19 yang bekerja siang dan malam sebagai garda terdepan dalam penanganan penyebaran virus Corona.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai apresiasi atas dedikasi mereka, perjuangan mereka dalam mempertaruhkan hidup mereka untuk warga masyarakat,”cakap Rocky.

BPN dan IPPAT lanjutnya, juga menyiapkan sembako untuk masyarakat yang mana masyarakat menjemput sembako tersebut secara langsung di kantor BPN.

Sementara itu, Ketua IPPAT, Adnan menyampaikan turut prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini. Ia berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak dan membutuhkan.

“Kami juga terima kasih kepada Kepala BPN Rohil yang melibatkan kami dalam kegiatan ini. Semoga wabah virus ini cepat berlalu dam kita beraktifitas seperti semula,”sebutnya.

Selain memberikan bantuan sembako ke Posko Covid-19, BPN dan IPPAT juga memberikan bingkisan sembako ke Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah, Pondok Pesantren Al-Asasiyyah dan beberapa masyarakat.

Penulis : sagala

Pos terkait