TNI Polri Buka Dapur Umum Untuk Masyarakat di Kepenghuluan Pematang Ibul

Rohil (wartapesisir) —Aparat TNI dari Koramil 05/Rimba Melintang yang dipimpin Sertu Baharudin Siregar bersama 40 personel Satbrimob Batalyon B Pelopor Manggala Joncion yang dipimpin Danki 1 Iptu Zainul membuka dapur umum untuk masyarakat.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, dapur umum tersebut didirikan di RT 17, RW 06 Dusun Pamatang Binjai, Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil), Rabu (22/4/2020).

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka TNI Polri peduli covid 19 yang di laksanakan oleh Satbrimob tersebut memasak makanan berupa nasi dan lauk pauk sebanyak 300 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah tersebut,”katanya.

Samsul Azhar menerangkan, tidak hanya dari unsur TNI Polri saja yang hadir dalam kegiatan proses memasak makan hingga siap untuk di bagikan tetapi aparat pemerintah dari Kepenghuluan tersebut yang dipimpin oleh Sekdes Irfan dan ibu-ibu PKK dari Kepenghuluan Pematang Ibul.

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian dari aparat TNI, Polri dan pemerintah untuk masyarakat dalam penanganan bencana wabah virus covid 19,”pungkasnya.

Pos terkait