Dandim Bersama Bupati dan Kapolres Rohil Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korba Banjir

Rohil (wartapesisir) —Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahmah Wahyudi,S.Ip bersama Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada warga yang tertimpa musibah banjir di Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar, Jumat (22/5/2020) mengatakan, sebanyak 105 paket sembako diserahkan oleh Forkopimda Rohil kepada warga korban banjir di Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang.

“Saat ini Pemerintah Daerah Rohil selain harus mengatasi bencana rutin yakni banjir dan kahrhutla juga pencegahan terhadap corona virus disease 2019 atau Covid-19,”katanya.

Oleh sebab itu lanjutnya, dalam kesempatan itu pemerintah Rokan Hilir menegaskan kepada warga agar senantiasa menjaga jarak, tidak berkerumum dan jika keluar menggunakan masker serta selalu cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

“Mari kita sama-sama menjaga, berdoa dan berusaha agar tidak ada kasus positif corona di daerah Rokan Hilir ini,”pungkasnya.

Pos terkait