Jumat Barokah, Kodim 0321/Rohil Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) – Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) kembali menggelar aksi berbagi kepada masyarakat kurang mampu. Aksi berbagi tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol melalui Pasi Intel Kapten Arh E Nasution, Jumat (29/5/2020) mengatakan, aksi berbagi dalam Jumat barokah tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

Penyerahan bantuan sembako lanjutnya, dilakukan langsung oleh jajaran Kodim 0321/Rohil dengan mendatangi rumah warga yang berada di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko.

“Selain sebagai wujud kepedulian, program jumat barokah ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan ini rutin kita lakukan,”katanya.

Pasi Intel menambahkan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa beras 5 kg, gula 1 kg serta telor 1 papan.

Dengan bantuan yang diberikan katanya lagi, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako dari Kodim 0321/Rohil tersebut sangat merasa berterimakasih. Sebab, dengan bantuan yang diberikan sangat membantu apalagi dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pos terkait