HUT Kodam I/BB, Kodim 0321/Rohil Bagikan 1000 Paket Sembako

Rohil (Wartapesisir) — Dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Untuk hari ini, Kodim 0321/Rohil membagikan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (11/6/2020).

Tak tanggung-tanggung, sembako yang dibagikan ada sebanyak 1.000 paket. Bantuan sembako itu terdiri dari berbagai kategori.

Pelepasan rombongan pengantar sembako langsung dilepas Bupati Rohil H Suyatno didampingi Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto serta Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH.

Paket sembako akan diantarkan langsung oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara door to door dengan menggunakan sepeda motor.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke-70.

Seribu paket sembako yang dibagikan lanjutnya, terdiri dari 700 paket sembako, 150 paket sembako dengan spesifikasi pemenuhan gizi khusus lansia diatas 50 tahun dan 150 paket sembako dengan spesifikasi pemenuhan gizi khusus anak usia 5 hingga 12 tahun.

Bantuan sembako katanya lagi, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Kodim dan Koramil, Lion Club distrik 307 A2, yayasan multimarga serta yayasan vihara kirti Bagansiapiapi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang tah turut serta berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,”cakapnya.

Dengan bantuan paket sembako yang diberikan, Dandim berharap dapat membantu masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda.

Pos terkait