Danramil Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Kepenghuluan Kembali Himbau Pengunjung Pasar

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Penegakan disiplin new normal protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 terus dilakukan oleh aparat TNI Polri dan aparat pemerintah demi amannya wilayah kita dari ancaman wabah yang berbahaya.

Danramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako Aiptu Samsul, Kapuskes Bangko Jaya drg Jhon Ependi Panjaitan dan aparat Kepenghuluan yang dipimpin Penghulu Husni Thamrin melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional di Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako, Senin (15/6/2020).

Danramil 05/RM melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, himbuan yang disampaikan kepada masyakarat agar dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya dengan disiplin serta menjalankan protokol kesehatan dalam masa new normal ini.

“Kepada warga yang akan berbelanja kebutuhan di pasar tersebut diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan oleh Kepenghuluan dan memakai masker,”katanya.

Bagi warga yang tidak menggunakan masker lanjutnya, dilarang memasuki area pasar dan dianjurkan untuk membelinya terlebih dahulu baru masuk ke area pasar.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memahami pemberlakuan kegiatan new normal tersebut demi keselamatan orang banyak terutama keluarga agar terhindar dari wabah virus covid 19,”pungkasnya.

Pos terkait