HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Bangko Bersihkan Rumah Ibadah

Rohil (wartapesisir) — Bakti sosial terus dilaksanakan Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Hari ini, Rabu (17/6/2020) jajaran Polsek Bangko melaksanakan bakti sosial pembersihan masjid Jami’ yang berada di Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko.

Dengan dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, jajaran melaksanakan pembersihan, pengecetan hingga penyemprotan disinfektan keseluruh sudut masjid Jami’tersebut.

Bakti sosial kali ini, Polsek Bangko bekerjasama dengan mahasiswa Universitas Riau serta masyarakat.

Kepada awak media, Kapolsek mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai tangakaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di masjid jami’ dengan melakukan pembersihan, pengecatan serta penyemprotan disinfektan,”katanya.

Berbagai kegiatan lanjut Kompol Sasli Rais, telah dilaksanakan pihaknya. Seper bhakti kesehatan pembagian masker dan pelaksanaan ravid test kepada para pedagang dan pengunjung.

“Sepanjang kita juga akan laksanakan bakti sosial lain seperti bedah rumah, bersih kampung, penaburan benih dan ada juga ketahanan pangan dengan penanaman Palawija,”paparnya.

Selain itu tambahnya, nantinya juga akan dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Untuk Polsek Bangko sendiri, ada 110 paket sembako yang akan dibagikan.

“Dalam pembagian sembako ini masing-masing Polsek mendapat 110 paket dan nantinya akan kita serahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dengan menyasar berbagai wilayah,”pungkasnya.

Penulis : sagala

Pos terkait