Babinsa Himbau dan Ajak Jamaah Displin Protokol Kesehatan

Rohil (wartapesisir) —Disiplin dan mengikuti ajuran tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid 19 adalah merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh kita semua agar terhindar dari wabah yang sangat berbahaya yang menjadi ancaman kematian bagi manusia.

Untuk itu, butuh kesadaran bagi seluruh masyarakat dalam melaksanakan apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah dan aparat yang selalu bekerja keras menegakkan disiplin tanpa kenal waktu demi keselamatan masyakatnya.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serda Ahmad Sopian bersama rekan-rekan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al-Amin Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil), Kamis (25/6/2020).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan bahwa, penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

“Yang dilakukan oleh Koramil 05/Rimba Melintang yakni merupakan bentuk kepedulian aparat TNI demi keselamatan masyarak agar terhindar dari virus yang berbahaya tersebut,”katanya.

Himbauan yang dilaksanakan sebutnya, tidak hanya di tempat-tempat ibadah tetapi tempat lain seperti, warung, toko sembako dan mini market yang menjadi kunjungan masyarakat dan keramaian yang ada di Kepenghuluan tersebut.

“Karena kalau tidak tumbuh kesadaran dari diri pribadi kita sendiri untuk selalu disiplin menggunakan masker dalam setiap melaksanakan aktifitas bisa saja kita terserang virus yang membahayakan tersebut,”pungkasnya.

Pos terkait