Danramil dan Camat Beri Tumpeng Ucapan HUT Bhayakara Ke-74 Kepada Polsek Bangko Pusako

Rohil (wartapesisir) –-Sinegritas antara TNI Polri dan aparat pemerintah terus ditunjukkan oleh aparat TNI khususnya Koramil 05/Rimba Melintang yang dipimpin Kapten Czi A.Panjaitan dan Kecamatan Bangko Pusako kepada Polsek Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Hal ini dibuktikan dengan memberikan nasi tumpeng ucapan Hari Ulang Tahun Bhayankara ke-74 tahun 2020 kepada Polsek Bangko Pusako, Rabu (1/7/2020).

“Alangkah kagetnya kami dengan surprise yang diberikan oleh Danramil dan Camat dengan membawakan tumpeng ucapan HUT Bhayangkara kepeda kami khususnya Polsek Bangko Pusako, kami tidak menduga adanya kejutan ini yang diberikan kepada kami, ucapk Kapolsek,” melalui Kanit Shabara Iptu H.Siregar.

Dalam kesempatan itu, pihak Polsek juga menyampaikan
terimakasih yang tak terhingga atas ucapan tersebut. “Kami tidak bisa membalasnya dan hanya kami serahkan kepada Allah,”paparnya.

Sementara itu, Danramil 05/RM menyampaikan, dengan usia yang sudah mencapai 74 tahun, mudah-mudahan Polri tetap jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas serta selalu ada dihati rakyat, ucap Danramil dan Camat dalam sambutannya yang diberikan kepada personel Polsek Bangko Pusako.

Pos terkait