Dandim 0321/Rohil Kunker ke Pulau Halang

  • Whatsapp

PULAU HALANG – Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Pulau Halang, Kecamatan Kubu, Rohil ,Sabtu (19/9/2020).

Kunker ini dilakukan dalam rangka tinjauan ketersediaan lahan untuk program sistem ketahanan pangan terhadap wilayah kepenghuluan yang ada di Rohil.

Tiba di Pulau Halang, Dandim beserta rombongan disambut Danramil 04/Kubu dan Datuk Penghulu setempat serta tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu Dandim menghimbau kepada pemerintah kepenghuluan agar senantiasa menciptakan ketahanan pangan secara mandiri dengan manfaatkan lahan lahan kosong yang ada.

“Manfaatkan lahan yang ada, karena lahan kosong di pulau halang ini masih banyak tersedia,” pesan Dandim.

Dikatakanya agar hasil pertanian maksimal, masyarakat juga dapat melakukan pengolahan lahan pertanian dengan sistem hidroponik.

“Pengolahan lahan pertanian dengan sistem hidroponik hasilnya juga cukup menjanjikan,” katanya.

Selanjutnya dengan mengendarai sepeda motor, Dandim didampingi Danramil dan Datuk Penghulu mengujungi Pos Koramil, serta menyempatkan diri berkeliling meninjau lokasi lahan lahan kosong yang ada di Kepenghuluan Pulau Halang itu. (mg)

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait