Pengerasan Jalan di Sasaran 4 TMMD Kodim 0321 Rohil Mulai Dikerjakan

  • Whatsapp

ROKAN HILIR – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 bersama masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) secara gotong royong mulai melakukan pekerjaan di lokasi Sasaran Empat, yakni pengerjaan pengerasan jalan, Selasa (15/6/2021).

Satgas yang dipimpin Serma Supriyadi tersebut melaksanakan gotong royong di sasaran 4 tepatnya di di RT. 02 RW. 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat saat ini adalah penimbunan dan meratakan material dengan alat berat greder.

“Usai secara resmi dibuka, tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil bersama masyarakat setempat langsung melaksanakan pekerjaan,”katanya.

Sementara Sriono yang merupakan RT Dusun Bukit lima Bagan Sinembah Jaya mengatakan bahwa kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil yang berada di sasaran 4 berupa pekerjaan Aukas/ pengerasan jalan yang di laksanakan di desa mereka sangat membantu dan selama ini sangat dinantikan warga.

Sebab katanya, jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD karena sudah membuatkan aukas/ pengerasan jalan untuk kami, kami akan bekerja sama menyelesaikan sasaran ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD dan keinginan masyarakat, terimakasih TNI,”pungkasnya. (red)

Pos terkait