Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bekerja Tanpa Kenal Lelah

ROKAN HILIR – Semangat kerja yang cukup tinggi dan pantang menyerah ditunjukkan oleh personil Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil. Meski dibawah terik matahari yang cukup panas, bersama masyarakat tetap semangat memulai pembangunan box culvert, Selasa (15/6/2021).

Serma Syahrudin beserta warga RT 04 Dusun suka mulia jaya kepenghuluan Bagansinembah jaya, Kecamatan Bagansinembah Raya melaksanakan program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil dengan sasaran pembangunan box culvert.

“Meski ditengah panasnya terik matahari, Satgas TMMD bersama masyarakat tetap semangat dan kompak melaksanakan pekerjaan,”kata Dandim 0321 Rohil melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Saat ini sebutnya, tim Satgas TMMD ke 111 bersama masyarakat tengah merakit besi untuk dijadikan sebagai pondasi pembangunan box culvert.

Pembangunan box culvert ini lanjut Danramil, sangat dinantikan masyarakat Dusun suka mulia jaya kepenghuluan Bagansinembah jaya. Sebab, kondisi jembatan sebelumnya hanya berupa jembatan kayu yang sudah mulai hancur.

“Dengan dibangunnya box culvert ini tentu akan membantu masyarakat dalam memperlancar hasil tanaman kebun untuk dibawa ke pabrik sehingga perekonomian masyarakat meningkat dan membaik,”paparnya.

Sementara itu, masyarakat setempat juga berharap semoga TMMD ke-111 yang jalankan Kodim 0321 Rohil di kepenghuluan bagansinembah jaya ini dapat memajukan kesejahteraan dan kelancaran perekonomian masyarakat (red)

Pos terkait