Ketua RW Sebut Program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil Permudah Akses Warga

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –Ketua RW Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) berikan apresiasi atas program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil.

Menurutnya, program TMMD ke 111 sangat membantu dan mempermudah masyarakat. Salah satu contoh katanya, pembangunan box culvert yang berada di RT 02 RW 01 Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

“Dengan adanya pelaksanaan TMMD pembuatan jalan box culvert di desa kami ini, kedepan insya allah kami tidak kesulitan lagi melalui jalan tersebut,”katanya.

Ia beserta warga juga merasa senang bisa bergotong royong dengan TNI. Apalagi katanya, para TNI sangat ramah sehingga sangat dekat dengan masyarakat .

Sementara itu, Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, adapun kegiatan hari ini disasaran 8 adalah melaksanakan pemasangan jembatan darurat.

Pelaksanaan hari kedua ini tambahnya, antusias warga semakin meningkat bekerja bersama – sama dgn TNI untuk mengerjakan sasaran 8 tersebut.

“Jumlah masyarakat yang hadir juga terus meningkat untuk bersama-sama melaksanakan goro pembangunan box culvert,”pungkasnya.

Pos terkait