TNI dan Warga Mulai Cor Jalan Semenisasi Pemakaman

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil dipimpin Serka Pariono melaksanakan goro bersama 10 orang masyarakat di sasaran 3 yang merupakan semenisasi jalan pemakaman program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil, Jumat (18/6/2021).

Jalan pemakaman tersebut
tepatnya berada di RT. 02 RW. 01 Dusun Bukit limah Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

“Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan papan mal, wermes dan pengecoran sasaran,”kata Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa.

Pelaksanaan hari keempat ini lanjutnya, antusias warga semakin meningkat bekerja bersama – sama dengan TNI untuk mengerjakan sasaran 3 semenisasi jalan ke pemakaman di desa mereka.

“Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yg dilaksanakan dgn baik dan maximal,”paparnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan sangat mendukung dan sangat membantu dengan ada nya pelaksanaan TMMD pembuatan jalan semenisasi ke pamakaman di desa mereka.

“Insya allah kami tidak akan kesulitan lagi melalui nya jika hendak Ziarah dan hendak melaksanakan pemakaman ketika musim penghujan nantinya didesa ini, kita akan terus mendukung dan bekerja sama melaksanakan sasaran TMMD,”sebutnya.

Anggota Satgas TMMD Sasaran semenisasi jalan bersama-sama masyarakat terus bekerja, walaupun diterpa terik matahari yang menyengat, tetapi tidak menyurutkan semangat dalam berkerja.

“Hari ini cuaca mendung, kami bersama masyarakat terus bekerja dan bersemangat agar pekerjaan seminsasi Jalan Sepanjang 130 X 3 M ini selesai secepatnya,”kata salah satu personil TNI.

Pos terkait