Ramadhan, Polsek Bangko Bersama Wartawan Berbagi Takjil

Bagansiapiapi – Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko Polres Rokan Hilir Bersama Rekan Media dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bangko membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Utama Depan IP Plaza Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir Selasa (11/4/23/023) Sore

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH, didampingi Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bangko Ny. Mimi Dedi Susanto dan Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU Irwandy Hasoloan Turnip, SH,

Turut hadir antara lain Ketua PWI Rohil Masrul Gusti, Pasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, para Babinkamtibmas setempat, Pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Bangko, dan sejumlah wartawan yang bertugas di Bagansiapiapi.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH menyampaian bahwa kegiatan berbagi Takjil bersama rekan rekan media dibulan suci Ramadhan adalah untuk menjalin Silaturahmi dan menjalin keakraban Bersama Rekan-rekan wartawan dan masyarakat.

” Siang hari ini kami Polsek Bangko beserta jajaran berbagi Takjil bersama rekan rekan media dalam rangka bulan suci Ramadhan. dengan adanya kegiatan ini kami dapat bersilaturahmi dan menjalin keakraban bersama rekan rekan wartawan dan masyarakat,” Ucap Kapolsek Bangko.

Lanjut Kapolsek, dengan adanya Kegiatan tersebut diharapkan juga kedepannya hubungan antara masyarakat dan polisi dan rekan rekan wartawan terjalin komunikasi yang Bagus, dan dengan adanya hubungan yang bagus mungkin bisa terjadi kerja sama yang bagus, dengan adanya hubungan yang baik maka masyarakat akan memberikan informasi informasi kepada polisi.

” Karena Tanpa Masyarakat dan Media kami tidak bisa berbuat apa-apa, dan kita berharap hubungan silaturahmi ini kedepannya lebih bagus lagi, karena momen ini terlaksana pada bulan suci Ramadhan yang membawa berkah untuk kita semua,” Sebut Kapolsek Bangko.

Sementara itu Ketua PWI Rohil Masrul Gusti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Bangko beserta jajaran atas terlaksananya berbagi Takjil bersama rekan rekan media.

” Mewakili Rekan rekan Wartawan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bangko dalam hal ini melibatkan rekan rekan media, kita wajib mengapresiasi kegiatan ini, setidaknya ini menandakan kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat, jangan dilihat apa yang diberi, tapi ada nilai nilai dalam kegiatan ini,” Ujar Masrul Gusti . **

Pos terkait