Pemkab ajak Masyarakat Dukung Atlit MMA Asal Rohil di Semifinal

 

ROKAN HILIR – Salah satu putra terbaik dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Irvan Aruan sebagai atlet One Pride Mixed Martial Arts (MMA) akan bertanding pada semifinal kelas 56,7 KG Fly Weight di Kemayoran Jakarta Pusat, 8 Juli 2023 mendatang.

Acara pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi ANTV pukul 22:00 wib melawan Boston Siagian dari Jakarta. Irvan Arwan merupakan atlet binaan dari Camp Ormaphi Wushu Indonesia Cabang Rohil dibawah binaan ketua yayasan Eduard Manihuruk.

Adanya pertandingan tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak seluruh masyarakat Rohil untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan itu dan mendoakan agar putra terbaik Rohil berhasil meraih juara pertama.

“Mari kita saksikan bersama, kita bantu doa supaya menang dan dapat mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Rokan Hilir,” ujar Afrizal Sintong usai menerima kunjungan Irvan Aruan dan tim nya di kediaman Bupati Rohil, Senin (22/5/2023) malam kemarin.

Sementara itu Irvan Arwan mengatakan, dirinya akan berjuang penuh memenangkan pertandingan tersebut agar dapat membanggakan nama daerah Rokan Hilir. Ia berharap pertandingan tersebut bisa dihadapi nya dengan mudah.

“Yang pastinya target saya harus menang supaya bisa mengharumkan nama Rokan Hilir. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Rohil atas dukungan dan support nya yang telah membantu saya,” tandasnya. **

Pos terkait