SMPN 4 Bangko Gelar Acara Pelepasan Siswa TP 2022/2023 di Labuhan Tangga Kecil

ROKAN HILIR – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Bangko menggelar acara pelepasan siswa kelas kelas IX tahun pelajaran 2022/2023 pada Selasa, (13/6/2023) bertempat lapangan Sekolah itu.

Diketahui sebelumnya pelepasan peserta didik kelas IX, terakhir dilaksanakan pada tahun 2019 lalu, kurang lebih selama 3 tahun pihak sekolah tidak menyelenggarakan acara pelepasan dikarenakan Covid-19 dan ditahun 2023 acara pelepasan siswa sudah bisa diadakan kembali.

Acara diawali dengan tari persembahan Sekapur Sirih yang dibawakan oleh siswi disekolah itu.

Kegiatan pelepasan itu tampak meriah dengan penampilan berbagai tari tarian Daerah dan lagu lagu yang dibawakan oleh para siswa-siswi disekolah itu.

Kepala Sekolah SMPN 4 Bangko, Julina S.Pd. mengatakan, untuk tahun 2023 ini ada sebanyak 67 siswa siswi yang menamatkan pendidikan di sekolah itu.

Dalam sambutannya Julina menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para wali murid yang selama ini telah berkontribusi dalam sumbangan moril maupun materil

“,Kami atas nama sekolah, mohon maaf atas segala kekurangan dalam segala hal termasuk dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Julina.

“Untuk kelas sembilan , selamat dan sukses untuk kalian semua, harapan kami untuk kedepannya kita akan bertemu dalam kesuksesan,” sebutnya

Selain itu, Kepsek Julina juga berharap kepada para alumni SMAN Bangko jika telah berhasil, agar senantiasa memberikan sumbangsihnya kepada sekolah itu.

“Kami dari pihak sekolah berharap sumbangsih dari para alumni untuk memberikan yang terbaik untuk sekolah ini,” ujar Julina

“Kesuksesan itu tidak hanya milik orang-orang yang mapan, namun kesuksesan adalah milik orang-orang yang bekerja keras,” sambung Kepsek Julina.

Tampak hadir pada acara antara lain para Kepala sekolah diwilayah itu, kepala Dusun, tokoh Masyarakat setempat, dan para undangan lainnya (**)

Pos terkait