Komandan Satgas Tinjau ke Lokasi Kegiatan TMMD

ROKAN HILIR – Sebagai bentuk Pengabdian nyata Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI) kepada masyarakat yang diaplikasikan dalam bentuk program TMMD ke-117 TA. 2023 Kodim 0321/Rohil, Berbagai kegiatan dilaksanakan.

Pelaksanaan kegiatan itu mencakup berbagai bidang sasaran, baik fisik maupun non fisik.

Pasca pembukaan yang dilakukan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong pada tanggal 12 Juli 2023 lalu, anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0321/Rohil langsung bekerja dengan penuh semangat guna mencapai target yang telah ditentukan.

Guna memberikan dukungan moril kepada anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja, Komandan Satgas TMMD ke-117 Kodim 0321/Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara, S.I.P datang dan meninjau langsung kegiatan anggotanya di lapangan.

Selain sebagai bentuk dukungan moril, peninjauan ketiap sasaran juga dimaksud untuk mengetahui sejauh mana hasil yang telah dicapai oleh anggota Satgas TMMD dan juga mencari informasi tentang kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya di lapangan.

Pada kesempatan itu Komandan Satgas juga menyampaikan kepada anggotanya apabila menemui kendala atau permasalahan agar segera dilaporkan sehingga dapat dicarikan solusi untuk mengatasi kendala tersebut. (**)

Pos terkait