Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polres Rohil Sasar Sejumlah Lokasi

 

ROHIL – Polres Rokan Hilir ( Rohil ) Polda Riau menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan( KRYD) guna menjaga gangguan Kamtibmas seperti terjadinya aksi C3, balapan liar dan kejahatan di warung remang remang atau tempat karaoke keluarga, Sabtu 19 Agustus 2023 Pukul 22.00 WIB.

Patroli, dipimpin oleh Pamenwas Polres Rohil Kompol James Sibarani, S.H, M.H didampingi Pawas AKP Rudy Sudaryono, S.I.K, M.M serta AKP Robert Sinaga dan Ipda Johansyah, bersama kekuatan sebanyak 48 personel ini, dilakukan menyasar Lokasi Keramaian tongkrongan muda mudi dan pusat berkerumun masyarakat dimalam libur seperti diseputaran Halaman Mesjid Nur Affandi, Karaoke keluarga di Sp. Benar, Ujung Tanjung dan Sp. Tugu Ayam Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Si Humas, polres Rohil Aipda Dewy Satria menjelaskan.

“Giat KRYD untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Rohil ini. Dalam kegiatan ini, petugas yang melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan R6, menyisiri daerah daerah di anggap rawan, patroli ini untuk mengantisipasi C-3, terjadi balapan liar dan kejahatan di lokasi remang-remang atau tempat hiburan masyarakat juga lokasi karaoke keluarga.” ungkap Aipda Dewy Satria.

Diharapkan dengan upaya menjaga Kamtibmas yang dilakukan ini dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dengan kehadiran anggota POLRI berpakaian dinas ditengah tengah masyarakat sehingga menunjang program polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan)

Berharap dapat menjaga situasi diseputaran Pemukiman Masyarkat dan hiburan masyarakat dimalam libur dengan tidak ada ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. Mencegah gangguan Kamtibmas Seperti C-3, aksi balap liar dan kejahatan dilokasi remang – remang dan
Terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di wilkum polres Rohil,” pungkasnya. (Rilis)

Pos terkait