Suwandi Ditunjuk Ketuai Cabor Domino Rohil

ROKAN HILIR – Suwandi S.Sos dipercaya menakhodai Cabang olahraga (Cabor) Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2023. Suwandi dipilih secara Aklamasi dalam Rapat kepengurusan Cabor tersebut yang digelar pada Jumat ( 20/10/2023) Malam, bertempat di jalan Madrasah Bagansiapiapi.

Proses pemilihan berlangsung secara musyawarah mufakat yang mana seluruh peserta yang hadir secara bulat sepakat untuk menunjuk Suwandi sebagai ketua.

Suwandi sendiri saat diwawancarai mengatakan, pasca ditunjuk, pihaknya akan segera melaksanakan tugas tugas yang diamanahkan dalam rapat itu, diantaranya melakukan kelengkapan administrasi berita acara rapat tersebut.

” Alhamdulillah hari ini kami telah menyusun pengurus dengan beberapa pengurus inti, dan termasuk pengurus divisi divisi. mudah mudahan nanti setelah rapat ini kita tinggal melanjutkan Audensi ke provinsi dan kabupaten, sekaligus menyampaikan jadwal Rapat hari ini untuk ditindaklanjuti dan dikeluarkan SK penetapannya,” tutur Suwandi

Ia juga menyebutkan, bahwa Sejak tahun 2020 Persatuan olahraga Domino ini sudah diakui menjadi sebuah olahraga, bahkan sudah dipertandingkan di tingkat Provinsi maupun ditingkat nasional.

” Walaupun kita terlambat, mudah mudahan dengan kepengurusan yang ada ini nanti setelah kami dilantik mungkin kami membuat program kerja bagaimana bisa memajukan olahraga Domino yang selama ini mungkin identik dengan hal hal yang negatif,” ujar Kadis DLH Rohil itu.

Untuk itu sebut Suwandi, pihaknya bertekad akan membawa olahraga Domino ini menjadi hal yang Positif dan dapat menelurkan atlit-atlit handal yang mampu berkompetisi dilevel tertinggi.

“Tentunya harapan kita, atlit atlit domino Rohil nantinya bisa mewakili kabupaten kita ini ke turnamen turnamen di tingkat Provinsi bahkan kalau perlu ditingkat nasional,” Ucap Suwandi

Selain itu Suwandi juga berharap dukungan dari berbagai pihak terutama pemkab Rohil agar senantiasa mensupport cabor yang tergolong sangat diminati masyarakat itu. (Red/Rls)

Pos terkait