Terpilih Sebagai Ketua Seksi di Kepengurusan PWI Riau, Ini Harapan Jonathan Surbakti

 

Pekanbaru – Pimpinan Redaksi Media Spiritriau.com, Jonathan Surbakti S.Sos terpilih sebagai Ketua Seksi Wartawan Siber di Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Periode 2023 – 2028, dan Besok Akan dilantik di Gedung Serindit Pekanbaru.

Jonathan Surbakti yang kerap disapa Bang Jo usai terpilih jadi Ketua Seksi Wartawan Siber mengatakan berterima kasih kepada semua jurnalis dan pihak-pihak yang mendukung kelancaran Konferensi Luar Biasa (KLB) XVI PWI Riau Tahun 2023.Nomor: 05/KLB-K/XVI/PWI-R/VI/2023 tentang Penetapan Ketua PWI Provinsi dan susunan pengurus Masa Bakti 2023-2028 .

Jonathan berharap, dibawah komando Raja Isyam Azwar Ketua PWI Provinsi Riau terpilih periode 2023-2028 dan Zufra Irwan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Masa Bakti 2023-2028, dapat secara bersama-sama melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah.

“Saya sangat berharap, dengan kepenggurusan anggota PWI Riau yang baru lebih kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak,dijalankan secara bersama-sama. Karena, menurutnya, organisasi tidak akan bisa berjalan ketika bergerak sendiri.” Kata Jonathan sapaan akrab Bang Jo Kepara Awak Media. Rabu 10 Januari 2024.

Ke depan, Jonathan juga menginginkan agar seluruh anggota PWI Riau bisa menjadi organisasi yang berprestasi dan memiliki banyak program yang terukur dan inovatif. **

Pos terkait