Pembangunan Semenisasi Jalan Penghulu Rahmat Tinggal 30 Persen

  • Whatsapp

Rohil, wartapesisir –Pelaksanaan pembangunan semenisasi Jalan Penghulu Rahmat di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini telah capai 70 persen, Kamis (18/7/2019).

Pada sasaran tiga ini, TNI bersama masyarakat sekitar terus melanjutkan pemasangan mal serta pengecoran semenisasi jalan Penghulu Rahmat.

“Progres hari ini 70 persen dari 100 persen yang direncanakan,”kata Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto.

Dari 178 meter yang direncanakan lanjut Pasiter, saat ini pembangunan semenisasi jalan telah selesai sepanjang 125 meter.

“Hari ini pengecoran pembangunan semenisasi jalan penghulu rahmat kembali dilanjutkan Satgas TMMD bersama warga sekitar, “katanya.

Sebagai bentuk dukungan katanya lagi, ibu-ibu juga turut mempersiapkan makanan serta minuman bagi satgas TMMD dan warga yang telah lelah bekerja.

TNI dan masyarakat setempat lanjutnya, masih tetap kompak dan semangat dalam menggesa pembangunan.

Apalagi tambahnya, warga sekitar sangat menginginkan pengerjaan pembangunan semenisasi jalan dapat selesai secepat mungkin.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.