Satgas TMMD Himbau Warga Tanamkan Nilai-nilai Religius

KAMPAR, (wartapesisir.com) – Pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR yang dipusatkan di desa Balung Kecamatan XIII Koto, Kabupaten Kampar, Riau terus berlanjut.

Ditengah kesibukan pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD, tidak membuat personil TNI itu lupa pada nilai-nilai religius yakni kewajiban beribadah sesuai dengan agama yang di anut masing-masing.

Bagi umat muslim, kegiatan beribadah merupakan suatu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta mempererat tali silahturahmi dan uhkwah islamiyah diantara sesama muslim.

Hal ini juga dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR pada kegiatan sholat Zuhur berjama’ah di Masjid Ar Rahman dusun II desa Balung bersama sama warga Rabu (17/71019).

” Kami anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR menghimbau dan mengajak warga yang bragama muslim untuk selalu melaksanakan sholat fardhu lima waktu secara berjama’ah di Masjid ” Ujar Letda Arh Bobi adriyas selaku Komandan SSK TMMD.

Dijelaskan Letda Bobi Adriyas, Sholat adalah tiang agama, dan menjadi benteng utama untuk menghindari umat muslim dari perbuatan yang tidak baik. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *