Bupati Suyatno Lepas Pawai Takbir Idul Adha

  • Whatsapp

ROKAN HILIR, Warta Pesisir.Com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp melepas secara resmi pawai takbir dalam rangka menyemarakkan hari raya Idul Adha 1440 hijriah atau 2019 Masehi di depan kantor BPKAD Rohil, jalan merdeka Bagansiapiapi Sabtu (10/8/2019) malam.

Pelepasan itu ditandai dengan suara takbir yang dilantunkan orang nomor satu Rohil itu, lalu diikuti tabuhan bedug yang ditabuh oleh sejumlah pejabat tinggi di negeri seribu kubah itu.

Sebanyak 61 peserta pawai terdiri dari OPD, Masjid/Mushalla, Sekolah dan Ormas dengan ragam warna warni yang menghiasi miniatur masjid turut ambil bagian dalam kegiatan rutin tahunan Pemkab Rohil itu.

Bupati Suyatno mengatakan, dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya, jumlah peserta pawai pada hari raya idul adha di tahun 2019 ini terjadi peningkatan

“saya mendapat laporan dari panitia ini lebih kurang enam puluh satu peserta yang mengikuti lomba pawai takbir ini,” kata Suyatno kepada sejumlah wartawan yang meliput acara

“Alhamdulillah nampaknya setiap tahun terus terjadi peningkatan peserta pawai takbir kita. Pesertanya cukup banyak, sama seperti tahun yang lalu juga,” ujarnya.

Suyatno berharap kedepannya agar kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi, yang belum pernah mengikuti kegiatan tersebut untuk bersama-sama bisa berpartisipasi.

“Pemkab Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses, serta para seluruh peserta baik dari Organisasi Perangkat Daerah, Masjid dan Musholla, Sekolah maupun Ormas dan OKP yang ada di Rohil,” kata Suyatno.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Rohil H.Nasrudin Hasan, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Sekretaris Daerah Surya Arfan, Ketua MUI Ucok Indra, Danposal Bagansiapiapi Letda P (Laut) Agus, dan Ketua LPTQ Rohil Drs H Syafruddin, dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil juga terlihat hadir. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *