Penghulu Eduar Adi Himbau Warga Ikut Berkurban

  • Whatsapp

ROKAN HILIR, Warta Pesisr.Com – Datuk Penghulu Labuhan Tangga Kecil, Eduar Adi menghimbau kepada masyarakatnya khususnya bagi yang mampu agar sadar berkurban.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pemotongan hewan kurban satu ekor sapi di SMAN 3 Bangko, jalan Bono desa Labuhan Tangga Kecil Senin (12/8/2019).

“Bagi masyarakat yang mampu agar maulah berbaik hati untuk meluangkan sedikit rizki untuk mengumpulkan dana supaya nanti bisa juga ikut berkurban,” kata¬† Penghulu Eduar Adi.

Menurut Eduar Adi, selama ini terkesan minim minat masyarakat baik yang mampu apalagi tidak mampu untuk melaksanakan kegiatan  yang sarat dengan nilai nilai sosial dan keagamaan itu..

Selain itu Penghulu Eduar Adi juga menyarankan kepada pihak instansi instansi yang ada di wilayah pemerintahannya, untuk senantiasa melaksanakan berkurban bagi yang mampu.

” Bagi sekolah sekolah, maupun instansi yang ada di Labuhan tangga kecil ini, termasuk juga pemerintah Kepenghuluan, ada baiknya mulai dari sekarang mulai menabung agar tahun depan bisa melaksanakan berkurban,” tutup Penghulu dua periode itu.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *