Kunker Ke Mapolsek Bangko, Kapolres Rohil Ajak Seluruh Elemen Patuhi Protokol Covid-19

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH, S.ik laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Bangko, Selasa (23/6/2020).

Kedatangan Kapolres di Mapolsek Bangko tersebut disambut seluruh jajaran dan Upika Kecamatan Bangko. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohil mengajak seluruh elemen untuk bersama-bersama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rohil.

“Kita kemaren juga baru melaksanakan vicon di mess Pemda dalam rangka evaluasi kegiatan penegakan disiplin maupun penanganan Covid-19,”katanya.

Perlu diketahui sebut Kapolres, di Provinsi Riau saat ini dengan penerapan new normal banyak masyarakat yang salah mengartikan dan memahami

“Dan akhirnya dalam dua hari terakhir kasus Covid-19 meningkat tajam di Riau, Sehingga angka kerawanan penyebaran covid-19 dari 0,7 menjadi 2,44 sehingga menjadi zona merah,”cakapnya.

Dengan kondisi ini lanjutnya, pihaknya mengajak masyarakat agar senantiasa menerapkan kehidupan new normal dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Meski sudah new normal bukan berarti bebas, kita takutkan penyebaran baru dan itu sudah terjadi, wajib disiplin diri dulu karena pandemik ini belum berakhir, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,”tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bahwa dari Kapolda Riau ada program jaga kampung dalam rangka new normal dan ketahanam pangan dalam rangk mencegah covid-19.

“Kita juga malam tadi sudah melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam penegakan masa new normal,”pungkasnya.

Pos terkait